The Flying Trapeze @Pondok Indah Mall 2


Agak sulit mencari padanan kata Flying Trapeze di Bahasa Indonesia, tapi kurang lebih artinya adalah Pemain akrobat Ayunan Terbang *bener gak yah*. Flying Trapeze adalah atraksi menggunakan ayunan (sebuah batang horizontal yang diikat ke dua buah tali dan digantung di posisi yang cukup tinggi). Ada dua buah ayunan yang digunakan, sebuah ayunan digunakan oleh pemain yang akan menangkap pemain lain yang beratraksi melayang dari ayunan satunya lagi.

Sabtu sore saya dan keluarga ke Pondok Indah Mall untuk membeli kue tart ulang tahun ke 3 Danish anak kami yang pertama, ada diskon yang menarik jika membelinya di antara jam 19.00 – 21.00 🙂 . Kebetulan pada jam 19.00 juga ada atraksi The Flying Trapeze yang berasal dari Las Vegas, Amerika.  Maka setelah shalat magrib kami pun menuju PIM 2. Atraksi sendiri berlangsung selama 15 menit dan diisi dengan adegan-adegan yang cukup mendebarkan melihat para pemain melayang dari satu ayunan ke ayunan yang lain sambil melakukan salto.

Saat tiba di PIM 2 jam 18.30, suasana mall sudah ramai dan para penonton sudah berada di pinggir pembatas semua lantai untuk menyaksikan atraksi. Cukup sulit mengabadikan atraksi ini, sebab selain banyak penonton, saya juga harus menggendong Danish agar dia bisa menonton tanpa halangan.

Atraksi The Flying Trapeze ini bisa ditonton gratis dan akan berlangsung dari tanggal 18 Juni 2011 hingga tanggal 11 Juli 2011 setiap hari pada jam 16.00 kecuali di hari Senin. Di Hari Sabtu dan Minggu, atraksi berlangsung dua kali di jam 16.00 dan jam 19.00.

Foto foto atraksi the Flying Trapeze bisa dilihat di bawah ini:

[nggallery id=18]

 

Leave a Reply