Singapore Air Show 2012 – The Flying Show

Singapore Air Show sebelumnya dikenal sebagai Changi Air Show adalah acara pameran penerbangan dua tahunan yang digelar sejak tahun 2008.   Di klain sebagai pameran terbesar ketiga di dunia dan terbesar di Asia, acara ini adalah hasil kerjasama antara dua Agensi di Singapura.  Agensi Otoritas Penerbangan Sipil dan Agensi Ilmu dan Teknologi Pertahanan.

Tahun 2012, acara ini di adakan kembali antara tanggal 14-19 Februari 2012.  Saya sendiri berkesempatan bersama teman-teman dari Angkasa Readers Community bertandang ke Singapore Air Show 2012 pada tanggal 15 Februari 2012.  Bagi penggemar teknologi penerbangan dan pertahanan, acara ini penuh dengan informasi dan berbagai hal yang terkait dengan dunia penerbangan dan pertahanan terbaru.

Di bawah ini saya tampilkan foto foto Flying Display dari C-17 GLobeMaster, Mig-29 Smokey Bandits (RMAF), Blair Aerosports, Australia, dengan pesawat Rebel 300 dan RAAF, Australia, The Roulettes.

[nggallery id=29]

5 thoughts on “Singapore Air Show 2012 – The Flying Show

  1. beruntung om irwin menangkap moment ini, dan ini lebih pas untuk mamie daripada aslinya. soalnya mamie tak akan pegal leher, tak panas dan tak beresiko ditabrak pesawat #eh
    :))

Leave a Reply