Shell Helix Tantang Adrenalinmu di La Piazza Mall Kelapa Gading

 

Bagi pengendara mobil di Jakarta, yang namanya kemacetan adalah kenyataan yang dihadapi setiap hari.  Macet, membuat para pengendara rata-rata dibuat lelah baik dari sisi fisik maupun mental.   Akan tetapi, bukan cuma pengendara yang “tersiksa” oleh kemacetan. 
Kendaraan yang kita gunakan pun juga tersiksa oleh kemacetan.  Pada saat macet,  mesin kendaraan tetap menyala namun kendaraan tidak bergerak.   Ukuran kilometer,  yang kita gunakan sebagai patokan dalam merawat kendaraan pun menjadi tidak relevan, contohnya: kita biasa diberi patokan mengganti oli mesin setiap 5.000 atau 10.000 km, namun dalam kondisi macet, jarak tempuh tidak bertambah tapi mesin tetap bekerja.  Sehingga kita terpaksa mengurangi ukuran patokan jarak tempuh ke 4.500 atau 8.000 km untuk setiap penggantian oli mesin.  Singkatnya: dalam jangka panjang, kendaraan kita memerlukan perawatan ekstra untuk menjamin kondisinya selalu dalam kondisi terbaik.

Ada beberapa hal yang kita bisa lakukan untuk selalu menjaga kondisi kendaraan yang kita gunakan selalu dalam kondisi terbaik: salah satunya unsur kualitas oli mesin. Oli mesin berguna melumasi bagian-bagian dalam mesin sehingga saat bekerja, maka friksi yang terjadi menjadi minimal.  Tentunya, oli mesin yang bagus, akan bersifat tahan terhadap panas, gesekan, membersihkan mesindan diharapkan tidak berubah kualitasnya walau telah digunakan sampai batasnya.  Tidak ada pilihan selain memilih oli mesin yang berkualitas tinggi adalah salah satu cara memastikan kendaraan yang kita gunakan sehari-hari selalu dalam kondisi yang terbaik.

Salah satu oli mesin terbaik untuk digunakan pada kendaraan anda adalah Shell Helix yang dihasilkan oleh Pabrikan Shell.  Shell adalah produsen Oli ternama dunia yang telah berpengalaman selama 75 tahun baik dibidang produksi maupun di penelitian dan pengembangan (Research and Development).

Di bidang motorsport, kerjasama Shell dan Ferrari telah memberikan prestasi yang bersejarah dengan lebih dari 150 kemenangan pada seri Formula One hingga tahun 2012.  Prestasi ini dibuat dipentas Sport Motor yang berkualitas dunia.  Di Indonesia sendiri, kita cukup akrab dengan merek Shell sebagai produsen bahan bakar minyak dan oli yang berkualitas.

Shell Helix,  adalah produk oli dari Shell dengan keunggulan selain menjaga mesin dari friksi dan panas, juga membersihkan bagian dalam mesin dengan teknologi yang dikenal dengan nama “active cleansing technolgy” sehingga mesin menjadi lebih bersih.  Bagian dalam mesin yang bersih akan sangat membantu menjaga mesin kendaraan berada pada kondisi yang terbaik.

Untuk lebih mengenal produk Shell Helix ini, Anda bisa datang ke acara Shell Helix Tantang Adrenalinmu di La Piazza Mall Kelapa Gading pada tanggal 13-15 July 2012.  Acara Shell Helix Tantang Adrenalinmu Event akan diisi berbagai acara yang menarik, antara lain : Red Carpet/Valet Parking serasa anda pengguna mobil-mobil Ferrari, Ganti Oli Gratis menggunakan Shell Helix,  Kemudian ada kegiatan Racing Game menggunakan Simulator, dan juga akan diisi dengan penampilan musik dari Mike’s dan juga Maliq&D’essentials .

Pembelian Shell Helix pada saat acara juga akan mendapatkan berbagai manfaat tertentu dan bonus  menarik seperti perawatan mobil biar terlihat lebih bersih dan kinclong dan reward point. Buat anda yang hobby fotografi, di Shell Tantang Adrenalinmu Event juga digelar lomba fotografi untuk memfoto Shell Helix dan Ferrari . Lomba fotografi akan dibagi menjadi 2 kategori yaitu lomba foto dengan kamera DSLR dan Fun Foto menggunakan Gadget yang anda bawa atau punyai. Untuk lomba foto dengan kamera DSLR akan dilaksanakan hari Sabtu sedangkan fun foto pada hari Minggu. Hadiah lombanya juga yahud yaitu voucher perawatan mobil dan goddie bag ori Ferrari  dari shell Helix.

Penasaran seperti apa apa acaranya di Jumat, Sabtu dan Minggu (13-15 Juli 2012) besok? Kenapa tidak datang saja ke La Piazza Mall Kelapa Gading, dan pastikan kendaraan anda menggunakan oli terbaik.

Leave a Reply