Apa sih DNS Nawala?

Internet adalah sebuah ruang yang luas dan memiliki banyak hal-hal yang positif. Namun sepertinya halnya di ruang publik lainnya, ada daerah-daerah di internet yang berisi hal-hal yang tidak pantas di akses. Pornography contohnya, adalah sebuah hal buruk yang tumbuh subur di Internet.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menyaring konten-konten tersebut. DNS Nawala adalah salah satu cara yang mudah, praktis dan ampuh untuk melakukan penyaringan konten. Layanan DNS Awari yang tadinya dibuat untuk melayani warnet-warnet saat ini sudah dibuka untuk umum. Mereka yang berminat untuk menikmati internet yang lebih sehat dapat menggunakan Layanan ini dengan mengisikan alamat server DNS Nawala( 180.131.144.144 – 180.131.145.145 ) pada settingan DNS di Komputer ataupun di Network dimana anda menjadi administrator..

Tertarik untuk berkontribusi, bertukar informasi, bertukar tips penggunaan DNS Nawala, maupun ikut dalam pengembangan Layanan DNS Nawala? Marilah menjadikan internet sebagai sarana yang bersih dan sehat bagi kita, bagi anak-anak kita, bagi generasi muda kita dan bagi Bangsa Kita.

Catatan:
DNS = Domain Name Services