15 Ayat Alkitab Tentang Merayakan Natal

Ayat Alkitab Tentang Natal

Ayat Alkitab tentang Natal Terbaru 2020 – Merayakan Natal yang mencerminkan-menggambarkan-menjelaskan kepercayaan Agama Anda.dan juga adalah cara yang bagus untuk menyebarkan ceria liburan dan bersukacita dalam nuansa Natal. Meskipun, mungkin dengan berbagai suasana hidup yang saudara alami.tapi di Musim atau Hari Natal tiada raut wajah yg menggambarkan penderitaan,yang ada hanyalah sukacita besar, ada beberapa tugas Liburan yang perlu diperiksa dari daftar keluarga. Kami di sini untuk membantu Anda memeriksanya dua kali. Selain lampu gantung dan perencanaan hadiah , Anda juga ingin memulai membuat dan mengirim kartu Natal tahunan Anda.

Malam natal atau hari natal adalah waktu yang tepat untuk berhubungan kembali dengan orang-orang terkasih dan membuat mereka tahu Anda dan keluarga Anda memikirkan mereka semuanya dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan mengirim kartu Natal ? Antara menekankan tentang desain kartu liburan, menjadwalkan foto Natal keluarga Anda dan menemukan buku alamat Anda, ingat bahwa pesan di dalamnya membuat kartu Anda istimewa. Menciptakan salam kasih Natal dan salam musim liburan yang sempurna bukanlah tugas yang mudah.

Baca Juga: Tata Ibadah Perayaan Natal

Beberapa orang menggunakan waktu Natal sebagai kesempatan untuk mengirimkan pembaruan tahunan atau ucapan dan keinginan Natal . Mengapa tidak mengambil kesempatan untuk mengekspresikan keyakinan Anda di musim liburan ini? Menambahkan ayat Alkitab yang hebat ke kartu Natal Anda akan meningkatkan salam Anda dan menyoroti hubungan Anda dengan Kristus. Belum lagi, mengirim kartu Natal religius-Kerohanian dapat membantu menenangkan hati dan semangat mereka yang menerimanya.

Ayat Alkitab Untuk Merayakan Natal

Yohanes 1:14
Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

The Word became flesh and made his dwelling among us. We have seen his glory, the glory of the one and only Son, who came from the Father, full of grace and truth.

Galatia 4:4-5
Tetapi setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya, yang lahir dari seorang perempuan dan takluk kepada hukum Taurat. Ia diutus untuk menebus mereka, yang takluk kepada hukum Taurat, supaya kita diterima menjadi anak.

But when the set time had fully come, God sent his Son, born of a woman, born under the law, to redeem those under the law, that we might receive adoption to sonship.

Lukas 1:35
Jawab malaikat itu kepadanya: “Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.

The angel answered and said to her, “The Holy Spirit will come upon you, and the power of the Most High will overshadow you; and for that reason the holy Child shall be called the Son of God.

Matius 2:2
“Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.”

“Where is He who has been born King of the Jews? For we saw His star in the east and have come to worship Him.”

Matius 2:11
Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.

After coming into the house they saw the Child with Mary His mother; and they fell to the ground and worshiped Him. Then, opening their treasures, they presented to Him gifts of gold, frankincense, and myrrh.


Kumpulan Ayat ALKITAB tentang NATAL

Karena artikel ini mengandung Ayat Alkitab Natal, dan beberapa yang kami kutip sebagai berikut :

Roma 6:23
Sebab upah dosa ialah maut, tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Roma 15 : 13
Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Zakharia 9 : 9
Bersorak-soraklah dengan nyaring, hai puteri Sion, bersorak-sorailah, hai puteri Yerusalem! Lihat, rajamu datang kepadamu; ia adil dan jaya. Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.

Yesaya 7 : 14
Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Matius 2:10
Ketika mereka melihat bintang, mereka sangat bersukacita dengan sukacita.

Matius 1:21
Ia akan melahirkan anak laki-laki, dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka.

Matius 1:23
“Sesungguhnya, perawan akan mengandung dan melahirkan seorang putra, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel” (yang berarti, Allah menyertai kita).

Lukas 2:12
Dan ini akan menjadi tanda untuk Anda: Anda akan menemukan bayi dibungkus dengan lampin dan terbaring di dalam palungan. Ia adalah sangat meninggikan; Putera dan raja

Yesaya 9 : 6
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Lukas 1:30-31
Dan malaikat berkata kepadanya, “Jangan takut, Maria, untuk Anda telah mendapat kasih karunia dengan Allah. Dan sesungguhnya, Anda akan mengandung dan melahirkan seorang putra, dan engkau akan menamakan Dia Yesus.

Lukas 2:10
Dan malaikat berkata kepada mereka: “Janganlah takut, Sebab sesungguhnya, aku membawa kabar baik sukacita yang besar yang akan untuk semua orang.

Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Lukas 2 : 14
“Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.”

Lukas 2 : 13-14
Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya: “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.”

Lukas 2:15-16
Ketika malaikat pergi dari mereka ke sorga, gembala-gembala itu berkata seorang kepada yang lain “Mari kita pergi ke Betlehem dan melihat apa yang telah terjadi, yang diberitahukan Tuhan kepada kita.” Dan mereka pergi dengan tergesa-gesa dan menemukan Maria dan Yusuf dan bayi terbaring di dalam palungan. Kabar baik, sukacita dan hadiah berharga.

Yohanes 3 : 16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Kisah 5:31
Dia telah ditinggikan Tuhan dengan tangan kanan-Nya untuk menjadi seorang pangeran dan Juruselamat, untuk memberikan pertobatan kepada Israel, dan menerima pengampunan dosa.

Baca Juga:
Kumpulan Lirik Lagu Natal
Contoh Undangan Perayaan Natal
Contoh Proposal Natal, Lengkap Dengan Rincian Biaya

Kumpulan Ayat ALKITAB tentang Natal di atas bisa sahabat pakai untuk membuat sebuah kata kata ucapan Selamat Natal dan bisa sahabat gunakan untuk membuat sebuah Kartu Natal. Semoga Damai Natal selalu menyertai kita Sekarang dan Selama lamanya, Amin.

SHARE

Tinggalkan komentar