Doa Kristen Agar Terhindar Dari Virus Corona / COVID-19

corona
Sumber: italplanet.it

Berdoa agar selamat dan dihindarkan dari Virus Corona serta disembuhkan dari segala penyakit dan kelemahan

Bapa kami yang ada di dalam sorga, kami sungguh bersyukur atas kasih dan kebaikan-Mu yang telah memilih kami untuk beroleh anugerah keselamatan. Bapa, di pagi yang indah ini kami memanjatkan doa agar kami semua dihindarkan dari wabah virus Corona.

Kami memohon perlindungan-Mu untuk diri kami, untuk keluarga kami dan untuk orang-orang yang kami sayangi, agar kami semua dihindarkan dari serangan virus Corona. Kiranya Engkau-lah yang menjadi benteng perlindungan kami dari virus-virus tersebut, sehingga tidak ada satu pun virus Corona yang mampu menyerang kami, sebab Engkaulah yang membentengi kami.

Kami juga berdoa untuk orang-orang yang saat ini sudah terserang oleh virus Corona di China dan di Negara-negara lainnya diseluruh dunia, kiranya Engkaulah yang menolong dan menyembuhkan mereka. Berkatilah para ahli yang saat ini sedang meneliti virus Corona, sehingga berkat hikmat-Mu dapat segera ditemukan vaksin untuk melawan dan mencegah serangan virus Corona.

Bapa, kami juga berdoa untuk orang-orang yang saat ini sedang menderita sakit kanker, sakit tumor, sakit radang sendi, sakit pada syaraf, sakit maag, sakit asma, sakit pada tulang, sakit pada jantung, sakit diabetes, sakit pada liver, sakit kulit, alergi, gatal2, sakit pada mata, sakit pada telinga, dan segala macam sakit penyakit lainnya, segala cidera, segala kelemahan tubuh, kiranya Engkaulah Tuhan yang menyembuhkan kami dari segala macam sakit penyakit, dari segala cidera dan dari segala macam kelemahan tubuh.

Kami percaya, oleh bilur-bilur Yesus, segala sakit penyakit kami telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus, sebab Tuhan Yesus lah yang memikul kelemahan kami dan menanggung segala sakit penyakit kami.

Terima kasih Tuhan atas kebaikan-Mu yang telah menanggung segala dosa, kutuk sakit penyakit dan kelemahan kami. Kami sungguh bersyukur memiliki Allah yang seperti Engkau. Terpujilah nama-Mu dari selama-lamanya sampai selama-lamanya. Kami berdoa hanya didalam nama Tuhan Yesus Kristus, AMIN.

Baca Juga: Doa Kristen Untuk Anak Agar Selamat

Itu tadi adalah doa agar terhindar dari penyakit atau virus corona, semoga bermanfaat dan selalu jaga kesehatan Anda. 🙂

SHARE

Tinggalkan komentar