10+ Doa Kristen Sebelum Latihan Musik Terbaik 2020

Doa Kristen Sebelum Latihan Musik

Contoh Doa Kristen Sebelum Latihan Musik terbaru 2020 – Syallom teman teman, Sebagai anak Tuhan yang selalu aktif dalam Pelayanan baik sebagai WL (Worshiep Leader), Singger, Penari Tamborine, Pemain Musik bahkan seorang Soundman. Sebelum menjalankan Tugas penting dalam suatu ibadah pasti kita melakukan latihan supaya tidak ada kesalahan dalam ibadah.

Pelaksanaan latihan ditentukan berdasarkan kesepakatan, ada yang dua kali seminggu dan ada juga yang sampai 4 kali seminggu. Jika di Gereja saya untuk latihan musik dilakukan dua kali seminggu yaitu pada hari senin dan hari sabtu. Terkadang jika hari senin padat jadwal kita alihkan di hari Kamis. Sebelum melakukan latihan sudah tentu dan pasti kita Berdoa terlebih dahulu.

Nah kali ini artikel saya tetap membahas tentang Doa sebelum latihan musik dilaksanakan. Pendoanya biasanya dilakuakn penunjukan jadi kita harus siap disaat ketua musik menunjuk. Sebagai Pelayan Tuhan yang baik jangan sampai mengatakan tidak bisa berdoa. Doa yang kita sampaikan sama Tuhan adalah seputar latihan musik pada hari itu supaya diberikan pertolongan.

Contoh Doa Kristen Sebelum Latihan Musik

Versi 1
Mari kita berdoa,
Bapa, kami datang lagi kepadaMu ya Tuhan, terimakasih atas penyertaanMu dalam latihan kami pada malam hari ini. Biarlah apa yang kami lakukan ini bukan karena kemampuan kami dalam bermusik, tetapi itu semua karena kuasa Tuhan yang berlaku sehingga apa yang kami lakukan ini semata-mata hanya untuk hormat kemuliaan namaMu saja.

Sebentar lagi kami akan berpisah dari tempat ini menuju ke rumah kami masing-masing, pimpin dan sertai langkah – langkah kami ya Tuhan, sehingga dapat tiba dengan selamat sampai di tujuan. Jagalah kesehatan kami ya Tuhan sehingga pada besok hari kami dapat melayani Engkau dengan baik. Terimakasih ya Bapa, inilah doa kami, hanya didalam nama anakMu Yesus Kristus yang adalah Tuhan dan Juruselamat kami yang hidup. Amin.

Versi 2
Segala puji syukur hanya kepadaMu Tuhan Yesus yang sudah melawat dan menyertai kami sepanjang hari ini. Pada sore malam hari ini kami berkumpul di tempat ini dalam rangka melakukan latihan musik buat ibadah raya minggu depan. Kiranya kasih karunia Tuhan membimbing kami dalam latihan supaya kami dapat melakukannya dengan baik.

Pegang setiap hati kami supaya kami dapat sungguh sungguh melakukan latihan ini. Kami tidak sebutkan satu persatu tetapi biarlah semua yang melakukan pekerjaan Tuhan diberikan pertolongan dan kekuatan. Berikan juga Tuhan kesehatan buat kami agar sampai pada waktunya kami melayani Tuhan dalam ibadah tetap sehat bersukacita karena Tuhan.

Mulai awal, pertengahan sampai akhirnya latihan ini kiranya Tuhan sertai dan bimbing kami. Adapun masih banyak permohonan kami tetapi Tuhan sudah lebih mengerti setiap hati dan permohonan kami. Didalam Nama Tuhan Yesus yang menjadi juruselamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Baca Juga:
Doa Kristen Setelah Latihan Musik
Doa Syafaat Ucapan Syukur Rumah Baru
DOA Penutup Ibadah Kristen

Itulah sedikit contoh Doa singkat sebelum melakukan latihan musik. Jangan terlalu panjang tetapi fokuskan Doa pada latihan sobat. Setelah artikel ini nanti saya akan buat juga Contoh Doa Kristen setelah melaksanakan Latihan Musik. Melakukan itu cukup penting karena sebagai bukti ucapan terimakasih kita sama Tuhan. Semoga bermanfaat dan Tuhan Yesus Memberkati.

SHARE