10+ Doa Kristen Untuk Mendapat Keturunan, Anak atau Bayi

Doa Kristen Untuk Mendapat Keturunan, Anak atau Bayi

Contoh doa kristen mohon diberi keturunan terbaru 2020 – Setiap orang yang telah menikah pasti berharap cepat diberi momongan. Urusan anak atau buah hati merupakan keputusan-Nya, apakah Tuhan akan memberikan kita keturunan atau menundanya dalam waktu yang lama.

Yang perlu kita lakukan adalah tetap percaya bahwa rencana Tuhan pasti lebih baik daripada rencana kita. Mungkin kita merencanakan agar mendapat keturunan langsung setelah menikah, namun bila pada kenyataannya kita belum juga dikaruniai keturunan, kita harus percaya bahwa ini memang belum waktu yang tepat.

Selain terus berusaha dan percaya, hal lain yang harus dilakukan sebagai anak yang percaya kepada Tuhan ialah berdoa kepada-Nya. Sebagaimana yang kita yakini bahwa Tuhan pasti akan mendengar doa kita, Tuhan pasti akan mengabulkan doa apabila kita bersungguh-sungguh.

Sebelumnya kita telah membahas mengenai doa minta jodoh kristen. Pada doa tersebut disebutkan bahwa ketika belum bertemu dengan jodoh, kita tidak boleh menyerah dan harus tetap berusaha. Begitu pula jika ingin memiliki bayi, kita tidak boleh menyerah untuk berusaha dan berdoa.

Langsung saja kita simak contoh teks kata-kata kalimat doa Kristen baik Katolik maupun Protestan, pergumulan untuk memohon keturunan, anak, bayi, buah hati, baik laki-laki maupun perempuan, baik bayi kembar maupun tidak.

Doa Kristen Untuk Mendapat Keturunan

Tuhan, puji syukur kami panjatkan atas segala yang telah Engkau berikan kepada saya beserta suami. Engkau telah mempertemukan saya dengan lelaki yang sungguh baik, peduli dengan saya dan selalu membantu saya di kala butuh pertolongan.

Tuhan, saat ini kami telah menikah dan kami sedang menunggu karunia dari-Mu. Satu permohonan yang sangat kami harapkan untuk saat ini yakni agar kami dikaruniai seorang keturunan. Akan menjadi hal yang sangat menggembirakan bila itu terjadi.

Kami telah berusaha, sisanya Engkau yang memutuskan. Namun dengan segala kerendahan hati kami mohon kepada-Mu, berkatilah hidup kami agar selalu bahagia, berkatilah rumah tangga kami agar terhindar dari perselisihan dan pertikaian. Doa ini kami panjatkan kepada Engkau, Tuhan yang maha baik. Haleluya, Amin.

Doa Kristen Untuk Mendapat Anak

Ya Kristus yang agung, saat ini saya sedang bersama pasangan, menikmati pemandangan dari depan rumah yang begitu indah, melihat orang lalu lalang lewat di depan rumah kami, bersama pasangan mereka masing-masing, bersama anak mereka yang lucu dan aktif.

Sungguh bahagianya mereka, telah menjadi keluarga yang sempurna. Kami mohon agar mereka selalu diberkati oleh-Mu, agar mereka selalu menjadi keluarga yang bahagia, anaknya tumbuh dengan sehat dan berbakti serta beriman.

Kami pun demikian, berharap agar segera dikaruniai anak. Namun lebih dari itu, kami yakin rencana-Mu jauh lebih baik. Kami akan selalu menunggu hingga Engkau menilai kami telah siap untuk mendapat keturunan. Ya Tuhan, bantulah keluarga-keluarga yang masih bersedih untuk mendapat sukacita. Kepada-Mu kami berdoa dengan tulus, Amin.

Doa Kristen Untuk Mendapat Bayi

Allah yang penuh kasih, terima kasih telah memberiku kekuatan yang baik sehingga aku bisa menjalani hari-hari sebagai istri dari seorang laki-laki yang saya cintai. Berkatilah kami agar selalu hidup dalam sukacita-Mu.

Tuhan, Allah yang kuasa, kami memang baru saja menikah, mungkin terlalu cepat namun kami berharap agar segera diberi momongan, bayi mungil yang dapat melengkapi kebahagiaan kami sebagai sepasang suami istri.

Kami percaya kepada-Mu, akan memberi kami bayi ketika waktunya sudah tepat. Untuk itu kami akan sabar menunggu, sambil terus berusaha dan berdoa kepada-Mu. Sambil terus berharap berkat bagi kami, keluarga, juga bagi orang-orang lain di luar sana agar selalu hidup bahagia dan penuh kegembiraan. Amin.

Baca Juga:
Doa Kristen Untuk Mematahkan Kuasa Kegelapan
Doa Kristen Untuk Melunasi Hutang
Doa Kristen Untuk Kekasih Hati Pacar Agar Setia

Akhir Kata
Itulah contoh doa kristen untuk mendapat keturunan, doa kristen agar mendapat anak laki-laki, perempuan, bayi lucu, menggemaskan, gemuk, sehat, doa minta keturunan dalam alkitab, novena mohon keturunan, doa katolik mohon dikaruniai anak, doa mohon keturunan secara katolik.

Share :      
Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar