Obat Asam Urat MOSEHAT Paling Ampuh 2019

Obat Asam Urat Mosehat

Obat Asam Urat MOSEHAT – Untuk menghindari atau mengurangi rasa sakit akibat asam urat sebaiknya Anda memperbaiki pola hidup yang sehat serta mengetahui beberapa pengobatan menggunakan Obat asam urat mosehat. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat asam urat dari mosehat, mari kita bahas secara mendalam tentang asam urat terlebih dahulu.

Penyakit asam urat ternyata tidak hanya menyerang pada kalangan orang tua saja, karena untuk anak muda pun juga dapat mengalaminya. Gejala awal dapat dikenali dengan adanya peningkatan kadar asam pada darah, kemudian mengkristal lalu menimbulkan peradangan pada area tubuh tertentu. Kemunculan asam urat biasanya berkaitan pada gaya hidup yang mana kebiasaan makan dan gaya hidup yang tidak sehat.

Apa itu Asam Urat

Asam urat merupakan bentuk penyakit arthritis yang seringkali menimbulkan gejala kemerahan, adanya pembengkakan dan sendi sendi tubuh mengalami rasa sakit. Asam urat juga seringkali disebut sebagai rasa sakit encok. Bagian tubuh yang paling sering mengalami asam urat yaitu bagian jempol kaki, lutut, pergelangan kaki maupun telapak kaki.

Selain pada bagian tersebut ternyata asam urat juga dapat terjadi pada bagian siku, pergelangan, lengan tangan bahkan hingga tulang belakang sekalipun. Asam urat termasuk sebagai penyakit kronis namun masih tetap dapat disembuhkan dan melakukan pencegahan supaya asam urat tidak kambuh lagi.

Siapa yang Dapat Terserang Asam Urat ?

Seperti yang sudah di singgung diatas, bahwa asam urat dapat menyerang di berbagai kalangan tanpa memandang usia. Akan tetapi penyakit asam urat ini dapat menyerang kisaran 1 dari 200 orang dewasa. Dalam kondisi seperti ini, bisa mempengaruhi seluruh orang tanpa memandang dari segi jenis kelamin maupun usia.

Pria akan lebih berkemungkinan mengalami asam urat dibandingkan dengan wanita. Sementara secara umum penyakit asam urat lebih banyak menyerang pada kalangan usia 30 hingga 50 tahun untuk pria. Sedangkan untuk wanita cenderung diserang penyakit asam urat ketika masa menopause. Anak-anak dan remaja juga dapat mengalaminya namun sangat jarang.

Ciri Penyakit Asam Urat Sesuai dengan Tahapannya

Untuk ciri penyakit asam urat dapat dikenali sesuai dengan tahapannya. Sementara untuk penyakit asam urat memiliki 3 tahapan yang dapat Anda kenali, yaitu sebagai berikut:

Tahap pertama

Pada tahap pertama penyakit asam urat dapat dikenali dengan ciri-ciri yaitu kadar asam urat sudah naik dalam darah. Akan tetapi hal ini belum bisa dikenali gejala yang ditimbulkan. Bahkan penderita asam urat pada tahap pertama tidak menyadari bahwa dirinya sedang menderita asam urat. Pada biasanya penderita asam urat akan menyadarinya ketika dirinya terserang penyakit batu ginjal.

Pada tahap pertama ini memang belum banyak penderita yang menyadarinya karena mengingat gejala yang ditimbulkan tidak terlihat sama sekali. Solusi yang bisa Anda lakukan yaitu dengan yaitu dengan mengkonsumsi obat asam urat secara alami dan melakukan pengecekan kadar asam urat secara rutin.

Tahap kedua

Pada tahap kedua ini gejala yang ditimbulkan akan lebih dikenali karena dalam tahap ini kadar asam urat yang tinggi akan membentuk kristal-kristal yang pada biasanya menyerang di bagian jari kaki. Sementara untuk gejala yang ditimbulkan yaitu timbulnya rasa sakit dan nyeri di bagian sendi. Akan tetapi rasa sakit dan nyeri tersebut tidak akan berlangsung lama.

Namun jika Anda tidak segera mengatasi penyakit asam urat Anda tersebut, maka penyakit asam urat akan semakin menunjukkan frekuensi dan intensitas yang semakin sering. Dengan begitu ketika Anda merasakan nyeri dan sakit di bagian sendi segera periksa ke dokter untuk melakukan pengecekan kadar asam urat.

Tahap ketiga

Apabila rasa sakit dan nyeri tidak kunjung hilang maka hal ini menjadi tahap ketiga dalam penyakit asam urat. Pada tahapan ini kristal kristal asam urat sudah terbentuk dan tidak hanya menyerang dibagian satu sendi saja. Selain itu pada tahap ketiga ini termasuk sebagai tahap yang paling parah karena asam urat akan memunculkan gumpalan-gumpalan zat yang mengkristal di bawah kulit.

Dalam kondisi ini maka penderita asam urat akan merasakan nyeri yang luar biasa dan termasuk parah, bahkan bisa merusak bagian tulang-tulang rawan. Apabila penyakit asam urat sudah memasuki tahap ketiga, namun tidak segera diatasi dengan baik maka bisa menimbulkan resiko lain yang jauh lebih parah.

Bahaya Asam Urat Jika Tidak Segera ditangani

Apabila Anda sudah mengetahui bahwa asam urat Anda meningkat atau tinggi maka langkah tepat yang harus segera dilakukan yaitu menanganinya secepat mungkin. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa asam urat termasuk sebagai penyakit kronis yang dapat menimbulkan resiko lebih parah jika tidak segera ditangani.
Berikut ini bahaya penyakit asam urat jika tidak segera ditangani yaitu:

1. Batu ginjal

Batu ginjal dapat disebabkan akibat penderita asam urat yang tidak segera ditangani sehingga menjadikan asam urat semakin meningkat dan lama-lama membentuk batu ginjal. Apabila hal ini terus dibiarkan begitu saja maka penumpukan batu tersebut bisa mengganggu fungsi ginjal dan menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

2. Penyakit jantung koroner

Pada tahapan ketiga yang mana pada tahap ini kondisi asam urat tergolong kronis atau parah. Sementara kondisi asam urat yang lebih tinggi berkaitan erat dengan jantung koroner. Penyebab adanya jantung koroner yaitu adanya penyumbatan kristal asam urat pada bagian pembuluh darah yang telah dibawa darah.

3. Diabetes

Diabetes dapat terjadi pada penderita asam urat karena kondisi asam urat yang tinggi namun tidak segera melakukan pengobatan. Jika kadar asam urat tinggi bisa meningkatkan resiko penyakit diabetes mencapai 20%. Untuk itu jika dirasa Anda menderita penyakit diabetes segera tangani dengan baik supaya tidak terjadi lebih parah.

4. Tophi

Tophi merupakan kondisi dimana kristal padat mengalami penumpukan di bawah kulit dan pada akhirnya membentuk benjolan kecil yang berwarna putih. Dalam kondisi ini asam urat terdapat cairan berbentuk pasta gigi. Pada biasanya tophi ini muncul di bagian ibu jari kaki, lengan, siku, jari tangan, telinga, tumit, lutut dan punggung pergelangan kaki.

Saat asam urat kambuh, tophi yang akan membengkak, meradang bahkan hingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Dalam kondisi ini penderita akan mengalami kesulitan untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Untuk mengatasinya bisa dengan obat asam urat Mosehat.

5. Kerusakan sendi

Kerusakan sendi dapat disebabkan karena kadar asam urat pada darah tidak lagi terkontrol. Dalam hal ini maka jaringan sendi akan menjadi rusak secara permanen. Pada umumnya kerusakan di bagian sendi akan muncul apabila tophi sudah muncul pada bagian sendi hingga merandang. Sementara masalah ini cukuplah serius sehingga salah satu pengobatan yang bisa dilakukan yaitu dengan operasi.

Setelah mengetahui bahaya asam urat, mari kita bahas tentang cari mengobati asam urat dengan mosehat, berikut pembahasannya.

Obat Asam Urat dari MOSEHAT

mosehat

Ada banyak obat asam urat ampuh dengan bahan alami yang bisa mengatasi penyakit asam urat. Dari sekian banyaknya jenis tanaman atau obat alami yang bisa Anda gunakan, seringkali membuat Anda merasa malas terlebih lagi ketika Anda harus mengolahnya sendiri. Penting Anda ketahui bahwa untuk mengobati penyakit asam urat secara alami bisa Anda lakukan tanpa harus dengan cara yang ribet.

Salah satu produk yang bisa Anda gunakan adalah obat asam urat Mosehat. Produk ini merupakan ekstrak dari moringa atau daun kelor yang mana selain dapat mengobati penyakit asam urat. ternyata Mosehat juga mempunyai kandungan lain yang ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit.

Alasan Memilih Obat Asam Urat Mosehat

Mosehat dapat mengobati berbagai penyakit serta membantu perkembangan tubuh tanpa efek samping. Hal ini dikarenakan produk Mosehat menggunakan bahan utama berupa daun kelor mulai dari biji, daun, bunga, batang, getah dan akar. Ekstrak daun kelor ini mempunyai segudang manfaat yang dipercaya dapat mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya seperti asam urat.

Untuk penggunaan obat asam urat Mosehat ini sangatlah mudah, karena Anda hanya cukup meneteskan sebanyak 9 hingga 11 tetes pada 50 ml air, setelah itu diaduk dan barulah diminum. Sementara untuk pemakaiannya dianjurkan 2 x 3 dalam sehari. Berikut ini alasan mengapa Anda harus menggunakan produk Mosehat:

1. Menangkal radikal bebas

Daun kelor yang sudah diolah menjadi minuman ternyata mempunyai banyak kandungan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas sehingga bagi Anda yang ingin selalu menjaga tubuh supaya sehat dianjurkan untuk mengkonsumsi obat asam urat Mosehat, karena cara mengkonsumsinya pun juga praktis dan berkhasiat.

2. Melawan inflasi serta menurunkan kadar gula

Peradangan atau inflamasi dapat menyebabkan adanya penyakit jantung, diabetes obesitas maupun arthritis. Dengan menggunakan obat asam urat Mosehat ini, maka dapat mengurangi kadar kolesterol atau gula dalam darah.

3. Menjaga kesehatan hati dan otak

Daun kelor yang ada dalam produk Mosehat dapat menjaga kesehatan hati dan otak. Hal ini karenakan adanya kandungan vitamin C, vitamin E dan antioksidan yang dapat melawan adanya penurunan fungsi neuron pada otak sehingga fungsi otak Anda tidak dapat bekerja secara maksimal.

4. Menjaga sistem kekebalan tubuh

Daun kelor mempunyai kandungan protein mencapai 30 kali lipat dibandingkan dengan sayuran yang lain. Untuk itu daun kelor sebagai obat asam urat Mosehat sangat bagus dikonsumsi, terutama dalam menjaga kekebalan tubuh dari serangan virus.

5. Mengandung banyak nutrisi

Produk ini mempunyai banyak kandungan nutrisi, misalnya seperti mineral, vitamin, asam amino, vitamin A, E dan C. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan potasium, kalsium dan protein yang baik bagi tubuh.

SOSIAL MEDIA & WEBSITE MOSEHAT

Facebook MOSEHAT: https://www.facebook.com/Mosehatid-115760649818398/
Instagram MOSEHAT: https://instagram.com/mosehat.official/
Official Website MOSEHAT: mosehat.id

Itu tadi artikel tentang Pilih Obat Asam Urat MOSEHAT, Menderita asam urat memang akan sangat mengganggu segala aktivitas yang dilakukan para penderitanya. Untuk itu bagi Anda yang ingin terhindar dari penyakit asam urat, maka Anda harus mulai menjaga pola gaya hidup yang sehat. Jika Anda sudah menderita asam urat, salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengkonsumsi obat asam urat Mosehat.

Tinggalkan komentar