Obat Asma Mosehat

Obat asma mosehat adalah obat yang ampuh dan mujarab tahun 2020 untuk mengobati asma dengan bahan 100% alami dan BPOM MOSEHAT TR193627491.

penyakit asma

Obat Asma MOSEHAT, Rekomendasi Obat Herbal Asma di Indonesia

Di dalam artikel ini akan membahas tentang asma seperti gejala, jenis, penyebab, pemicu, diagnosis, durasi, cara mengobati dan mencegah asma dengan obat asma mosehat.

Pengertian Asma

Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.

Gejala Asma

  • Batuk terutama di malam hari, ketika tertawa atau aktivitas seperti berolahraga.
  • Desah suara siulan saat bernafas.
  • Sesak napas dan perasaan sesak di dada.
  • Kelelahan atau perasaan lelah.

Berbagai jenis asma memiliki gejala yang berbeda, tanda terus-menerus dari gejala di atas menunjukkan bahwa sudah waktunya anda berkunjung dan berkonsultasi dengan dokter spesialis terpercaya.

Jenis Asma

Berikut ini adalah jenis-jenis asma:

  1. Asma Okupasional
  2. Asma Alergi
  3. Asma Nonalergi
  4. Asma Olahraga
  5. Asma COPD
  6. Asma Nokturnal
  7. Asma Orang Dewasa

Penyebab Asma

Sampai sekarang ilmu kedokteran belum mempersempit penyebab asma, studi menunjukkan beberapa tersangka terkemuka:

  • Genetika: orang tua dengan asma meningkatkan kemungkinan anak terkena juga.
  • Infeksi virus: mereka yang rentan terhadap infeksi virus selama masa kanak-kanak memiliki risiko lebih besar terkena asma.
  • Hipotesis kebersihan: bayi yang tidak cukup terpapar bakteri baik memiliki sistem kekebalan yang lebih lemah dan menjadi lebih rentan terhadap asma di tahun-tahun berikutnya.
  • Paparan alergen: kontak rutin dengan alergen, iritan meningkatkan kemungkinan asma.

Pemicu Gejala Asma

Kondisi dan lingkungan tertentu dapat memicu atau memperburuk gejala asma:

  • Penyakit pernapasan seperti flu dan pneumonia.
  • Peningkatan aktivitas dapat membuat pernapasan menjadi lebih sulit.
  • Pasien asma sensitif terhadap asap kimia, bau yang kuat, asap, dan iritasi serupa.
  • Kondisi cuaca ekstrem seperti kelembapan tinggi atau cuaca beku.
  • Tertawa keras, berteriak, dan wabah emosional apa pun yang meningkatkan laju pernapasan.

Diagnosis Asma

Tidak ada tes atau ujian tunggal yang dapat mendeteksi asma, berbagai kriteria menentukan apakah asma adalah penyebab masalah pernapasan:

Riwayat medis keluarga anggota keluarga dengan gangguan pernapasan meningkatkan kemungkinan anggota keluarga lain menderita asma.

Pemeriksaan fisik dokter menggunakan stetoskop untuk memeriksa pernapasan, melakukan tes kulit untuk reaksi alergi seperti gatal-gatal atau eksem karena alergi dapat meningkatkan risiko asma.

Tes pernapasan: Tes fungsi paru seperti spirometri dilakukan untuk mengukur aliran udara masuk dan keluar dari paru-paru.

Durasi Asma

Untuk orang dewasa dengan asma, biasanya kondisinya kronis artinya mereka akan mengalaminya selama sisa hidup mereka. Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2015 di European Respiratory Journal menemukan hanya 3 persen orang dewasa yang menderita asma mengalami remisi gejala mereka selama 12 tahun masa tindak lanjut.

Prognosis untuk asma berbeda untuk anak-anak daripada untuk orang dewasa. Beberapa anak yang menderita asma “kehilangan” itu ketika mereka tumbuh dewasa, sementara asma mungkin kembali di kemudian hari bagi sebagian dari mereka, banyak yang tidak pernah mengalami asma kambuh lagi.

Namun bagi yang lain, terutama anak-anak dengan asma parah, kondisinya mungkin tidak pernah hilang begitu saja.

Karena hal tersebut prognosis jangka panjang untuk seseorang dengan asma sangat bervariasi. Beberapa orang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu meskipun gejala mereka tidak pernah hilang sepenuhnya, sementara yang lain menjadi lebih buruk.

Untungnya, dengan bekerja sama dengan dokter untuk mengelola gejala dengan obat-obatan dan juga dengan menghindari pemicu asma sebagian besar penderita asma dapat hidup normal, hidup sehat, dan bebas dari komplikasi.

Cara Mencegah dan Perawatan Asma

Berikut ini adalah berberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah Asma:

  • Jauhkan dari bahan kimia dan produk yang sebelumnya menyebabkan masalah pernapasan.
  • Jauhkan dari alergen seperti debu atau jamur.
  • Ambil suntikan alergi yang melindungi tubuh dari pemicu asma.
  • Minum obat pencegahan, sesuai resep dokter.
  • Gunakan obat asma mosehat.

Perawatan untuk berbagai jenis asma meliputi latihan pernapasan, penyelamatan atau perawatan pertolongan pertama dan obat-obatan pengontrol asma untuk perawatan jangka panjang. Dokter memutuskan perawatan yang tepat setelah mempertimbangkan jenis asma, usia pasien, riwayat kesehatan dan lain-lain.

Latihan pernapasan meningkatkan aliran udara masuk dan keluar dari paru-paru sehingga menetralkan masalah asma. Penyelamatan atau perawatan pertolongan pertama adalah obat pemberi bantuan instan yang digunakan selama serangan asma.

Jika gejala asma masih berlanjut 20 menit lebih, bahkan setelah melakukan perawatan maka segera mencari bantuan medis (dokter).

Obat Asma Mosehat Ampuh

obat asma mosehat

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati dan juga mencegah asma, seperti menghindari asap rokok dan debu.

Akan tetapi jika sudah terlalu sering mengalami asma ada baiknya untuk menggunakan obat asma mosehat, obat ini terbuat dari ekstrak daun kelor yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah asma.

Mosehat juga sudah mendapatkan izin edar BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 yang terbukti aman dan sudah menyembuhkan berbagai penyakit seperti asma dan lain-lain.

Dosis dan Aturan Pakai Obat Asma Mosehat

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis :
– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Harga dan Tempat Beli Obat Asma Mosehat

Harga Mosehat
Harga obat asma Mosehat diberbagai marketplace adalah Rp 195.000

Tempat Beli
Obat asma Mosehat bisa anda dapatkan di berbagai marketplace seperti; Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli dan di toko resmi Mosehat.

Dari penjelasan tadi sekarang Anda tahu tentang Pengertian Asma, Gejala Asma, Jenis Asma, Penyebab Asma, Pemicu Gejala Asma, Diagnosis Asma, Durasi Asma, serta cara mengobati dan mencegah asma dengan mosehat.

Referensi:
www.alodokter.com/asma
www.halodoc.com/obat-dan-vitamin/kategori/asma
www.sehatq.com/artikel/enam-obat-asma-alami-dan-medis-yang-bisa-bantu-redakan-gejala-asma
hellosehat.com/pusat-kesehatan/asma/obat-asma-alami-di-dapur-anda/

SHARE

Tinggalkan komentar