Obat Batu Ginjal Mosehat

Obat Batu Ginjal Mosehat – obat ini juga digunakan untuk mencegah terbentuknya batu ginjal kembali dan membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urine.

penyakit batu ginjal

Obat Batu Ginjal Mosehat dengan 8 Tetes

Sebelum membahas obat batu ginjal mosehat, penting untuk Anda ketahui Pengertian, gejala dan cara mencegah batu ginjal.

Pengertian Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah pembentukan materi keras menyerupai batu yang berasal dari mineral dan garam di dalam ginjal. Batu ginjal dapat terjadi di sepanjang saluran urine, dari ginjal, ureter (saluran kemih membawa urine dari ginjal menuju kandung kemih), kandung kemih, serta uretra (saluran kemih yang membawa urine ke luar tubuh).

Adanya batu ginjal di dalam tubuh bisa menjadi sakit parah jika tidak segera diobati, bahkan sakit batu ginjal bisa berpotensi menjadi penyakit mematikan karena secara langsung berhubungan dengan fungsi ginjal dalam tubuh manusia.

Gejala Batu Ginjal

Di bawah ini bisa Anda simak dan catat dengan baik beberapa gejala umum yang perlu di waspadai dari penyakit batu ginjal, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Rasa Terbakar Saat Buang Air Kecil
Adanya rasa panas atau terbakar pada saat buang air kecil ini disebabkan karena adanya cairan urine yang teriritasi oleh keadaan ureter yang ditinggalkan oleh batu ginjal saat berjalan menuju kandung kemih, kondisi seperti ini nantinya bisa berpotensi menyebabkan adanya infeksi pada saluran kemih dalam tubuh, akibatnya saat buang air kecil ada rasa panas yang mengiringinya.

2. Perut Terasa Nyeri
Rasa nyeri yang biasanya timbul saat seseorang menderita gejala batu ginjal adalah rasa nyeri pada bagian punggung yang kemudian menyebar hingga bagian bawah perut dan paha, rasa nyeri ini tak lain adalah karena adanya kondisi di mana tabung urine yang bertugas mengalirkan urine tersebut menuju kandung kemih tidak bisa mengalir dengan normal karena adanya sumbatan dari batu ginjal yang timbul.

3. Warna Urine Terlihat Lebih Keruh
Saat saluran jalan dari tabung urine menuju kandung kemih terhalang oleh batu ginjal maka hal tersebut akan menimbulkan adanya infeksi serius yang akhirnya akan menyebabkan warna urine menjadi lebih keruh dari biasanya.

4. Terdapat Tetesan Darah pada Urine
Gejala yang satu ini bisa menjadi gejala yang paling parah yang dialami oleh penderita batu ginjal, adanya darah pada urine tersebut disebabkan karena adanya goresan batu ginjal terhadap area organ kandung kemih yang menyebabkan adanya pendarahan dan pada akhirnya menyebabkan urine tercampur dengan darah tersebut.

5. Susah Buang Air Kecil
Saat mengalami gejala batu ginjal maka penderita biasanya akan merasa seolah-olah selalu ingin buang air kecil namun saat akan buang air kecil urine terasa sulit untuk dikeluarkan, kondisi seperti ini disebabkan karena kandung kemih yang mengalami iritasi saat batu ginjal melewati ureter.

Obat Batu Ginjal Mosehat Ampuh

obat batu ginjal mosehat

Mengobati batu ginjal memang bisa dilakukan di mana saja dan dengan jenis obat batu ginjal apa saja, namun tahukah Anda bahwa ada satu jenis obat yang dipercaya ampuh dalam mengobati batu ginjal. Obat ini adalah obat batu ginjal mosehat, Mosehat merupakan obat tetes yang memiliki khasiat mujarab untuk menyembuhkan batu ginjal.

Didalam Mosehat terdapat ekstrak daun kelor yang mana ekstrak ini memiliki formula untuk menyehatkan bagian tubuh yang sakit. Hal ini karena daun kelor sendiri memiliki kandungan vitamin, nutrisi, mineral, kalsium, potassium, protein, dan asam amino yang baik untuk kesehatan tubuh serta vitamin yang dikandung dalam daun kelor adalah vitamin A, C, dan E.

Mosehat sebagai obat tetes modern ternyata juga memiliki kandungan habbatussauda’ dan juga kandungan propolis. Dua kandungan tersebut memiliki manfaat yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh, untuk menggunakan obat batu ginjal mosehat ini Anda bisa mengkonsumsinya dengan mencampurkannya dengan air putih dan meminumnya secara teratur 3-5 kali sehari.

Izin Edar Obat Batu Ginjal Mosehat

Mosehat juga sudah mendapatkan izin edar BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 yang aman dan terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti batu ginjal dan dll.

Obat mosehat yang kaya akan khasiat bagi kesehatan tubuh ini kini sudah bisa dengan mudah Anda dapatkan di beberapa marketplace yang menjadi langganan Anda.

Dengan tersedianya obat ini pada beberapa marketplace menjadikan Anda lebih mudah mendapatkan obat ini, Anda pun jadi bisa mencegah gejala batu ginjal dan menjadikan tubuh Anda lebih sehat.

Referensi:
www.ciputramedicalcenter.com/batu-ginjal-penyebab-gejala-diagnosa-pencegahan
www.alodokter.com/ini-obat-penghancur-batu-ginjal-yang-diresepkan-dokter
www.alodokter.com/8-pilihan-obat-herbal-batu-ginjal

SHARE
Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar