Obat Hernia Mosehat

Obat hernia Mosehat adalah jamu tetes yang terbuat dari Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

penyakit hernia

Obat Hernia Terbaik dengan Mosehat

Di dalam artikel ini akan membahas banyak membahas tentang hernia seperti pengertian, jenis, penyebab, gejala sampai cara mencegah dan mengobatinya dengan obat hernia dari mosehat.

Pengertian Hernia

Hernia atau turun berok adalah kondisi yang terjadi ketika organ dalam tubuh menekan dan mencuat melalui jaringan otot atau jaringan ikat di sekitarnya yang lemah. hernia yang biasa ditemui terdiri dari usus atau jaringan lemak perut yang didorong melalui cacat, kelemahan atau masuk/keluar situs struktur yang biasanya melewati dinding perut.

Hernia perut dapat terjadi pada pria, wanita dan anak-anak pada usia berapa pun, tetapi sebagian besar terjadi pada pria paruh baya dan tua. Mereka didiagnosis dengan merasakan tonjolan di perut, jenis hernia tergantung pada tempat terjadinya (inguinal, femoral, umbilical dan lainnya).

Gejala Hernia

Kebanyakan orang dapat merasakan tonjolan di mana hernia inguinalis berkembang di selangkangan, mungkin ada sensasi nyeri yang membakar atau tajam di daerah tersebut karena peradangan pada saraf inguinalis atau perasaan penuh di pangkal paha dengan aktivitas.

Jika hernia terjadi karena suatu peristiwa seperti mengangkat beban yang berat, rasa sakit yang tajam atau sobek dapat dirasakan. Namun, banyak orang tidak memiliki keluhan selain perasaan kenyang di area kanal inguinal.

Komplikasi terjadi ketika sepotong usus atau omentum terperangkap (dipenjara) di kantung hernia, sepotong usus dapat memasuki hernia dan menjadi macet. Jika usus membengkak, itu dapat menyebabkan darurat bedah karena kehilangan suplai darah dan menjadi tercekik.

Dalam situasi ini, mungkin ada rasa sakit, mual dan muntah yang signifikan, menandakan kemungkinan perkembangan obstruksi usus. Mungkin itu demam yang berkaitan dengan usus mati yang tercekik.

Jenis-Jenis Hernia

  • Hernia inguinalis: Pada pria, kanal inguinalis adalah jalan masuk ke korda spermatika dan pembuluh darah menuju testis. Pada wanita, saluran inguinalis berisi ligamentum bundar yang memberikan dukungan bagi rahim. Pada hernia inguinalis, jaringan lemak atau bagian dari usus menusuk ke pangkal paha di bagian atas paha bagian dalam, jenis hernia ini lebih sering menyerang pria daripada wanita.
  • Hernoral femoralis: Jaringan lemak atau bagian dari usus menjorok ke pangkal paha di bagian atas paha bagian dalam, hernia femoralis jauh lebih jarang daripada hernia inguinalis dan lebih sering menyerang wanita yang lebih tua.
  • Hernia umbilikalis: Jaringan lemak atau bagian dari usus mendorong melalui perut dekat pusar
  • Hiatal (hiatus) hernia: Bagian perut mendorong ke atas ke rongga dada melalui lubang di diafragma (lembaran otot horizontal yang memisahkan dada dari perut).
  • Hernia insisional: Jaringan menonjol melalui lokasi bekas luka perut dari operasi perut atau panggul yang jauh.
  • Hernia epigastrik: Jaringan lemak menonjol melalui daerah perut antara pusar dan bagian bawah sternum (tulang dada).
  • Hernia spigelia: Usus mendorong melalui perut di samping otot perut di bawah pusar.
  • Hernia diafragma: Organ-organ di perut bergerak ke dada melalui lubang di diafragma.

Penyebab Hernia

Penyebab utama hernia adalah otot-otot yang lemah tetapi ini bisa terjadi karena berbagai alasan seperti cacat bawaan, batuk kronis, pembedahan, sembelit, angkat berat dan kenaikan berat badan atau obesitas yang tiba-tiba.

Penyebab lainnya termasuk kehamilan, asites (cairan di perut) dan sembelit. Riwayat keluarga dengan hernia juga terbukti meningkatkan risiko memiliki kondisi tersebut.

Risiko Hernia

Peningkatan tekanan intra abdomen dapat menyebabkan melemahnya sebagian dinding perut, baik secara akut maupun bertahap seiring waktu. Beberapa faktor risiko hernia meliputi:

  • Sembelit kronis.
  • Batuk kronis.
  • Muntah berulang.
  • Kegemukan.
  • Asites (kumpulan cairan yang tidak normal di rongga perut).
  • Dialisis peritoneum.
  • Massa perut.
  • Kehamilan.
  • Operasi perut (risiko untuk hernia insisional).
  • Bergerak berulang kali atau mengangkat benda berat.

Pengobatan dengan Obat Hernia Mosehat Mujarab

obat hernia mosehat

Selain untuk mencegah, obat hernia mosehat juga dapat mengobati berbagai macam penyakit. Obat ini menjadi obat alami yang bisa mengatasi banyak penyakit termasuk hernia. Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C dan E.

Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Pemakaian & Dosis Obat Hernia Mosehat

Sekedar informasi saja untuk melakukan pengobatan konsumsi 3 sampai 5 kali sehari dengan cara cukup teteskan 8 sampai 10 tetes Mosehat ke dalam air yang hangat lalu aduk dengan sendok plastik atau kayu kemudian minum. Untuk pencegahan, cukup konsumsi 3 kali sehari.

OBAT HERNIA MOSEHAT BISA DI DAPATKAN DI BERBAGAI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

Dari penjelasan tadi sekarang Anda tahu tentang Pengertian Hernia, Gejala Hernia, Jenis-Jenis Hernia, Penyebab Hernia, Risiko Hernia dan review obat hernia terbaik yaitu obat hernia mosehat yang mujarab.

Referensi:
doktersehat.com/obat-hernia/
www.deherba.com/terapi-pengobatan-hernia-tanpa-operasi.html
www.youtube.com/watch?v=JYqHqk5z1H0

SHARE
Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar