Pantun Sahabat Tentang Persahabatan Dan Pertemanan yang Baik

Pantun sahabat tentang persahabatn dan pertemanan yang baik. Indahnya kebersamaan bersama dengan teman-teman adalah ketika bercanda ria bersama, sambi berbalas pantun disampaing sebagai canda juga dapat mengasah keterampilan merangkai kata kata dalam bentuk pantun, yang pantun adalah jenis puisi lama yang juga merupakan karya sastra yang biasa juga disebut puisi rakyat, kenapa dikatakan puisi rakyat karena pantun sudah beratus tahun yang lalu sudah ada dan di populerkan oleh rakyat.

Dan mengenai tentang pantun artikel yang diupate ini adalah pantun sahabat ayang artiya pantun membahasa tentang kata kata sahabat atau persahabata, sebagaimana diketahui sahabat adalah orang yang dianggap saudara karena sudah sangat dekat, bahkan terkadang lebih dekat dengan saudara kandung, dapat dikatakan sahabat adalah seorang yang dapat menjadikan lebih baik, tak pernah menjeruskan kehal-hal yang tak baik mendukung dan selalu berpikir positif demi kemajuan bersama.

Pantun sahabat tentang persahabatn dan pertemanan yang baik Pantun Sahabat Tentang Persahabatan Dan Pertemanan yang Baik

Begitulah sekilas tentang kata kata sahabat dan tentang pantun, seperti pada teman halaman pantun sahabat tentang persahabatandan perteman yang baik, bagaimana pantunnya, untuk lebih jelasnya silahakn disimak saja beriku ini.

Pantun persahabatan

Siang siang makan buah markisa
Dimakan bersama kawan kawanmu
Kau memang jauh dari sempurna
Tapi aku bangga jadi sahabatmu

Pagi hari baca surat kabar
Siang hari baca kiriman surat
Aku memang punya mantan pacar
Tapi aku tak punya mantan sahabat

Di atas langit ada awan
Elok sekali ketika aku lihat
Diantara banyaknya teman
Engkaulah yang paling dekat

Malam hari muncul rembulan
Terlihat melintas ke arah barat
Kau mungkin punya banyak teman
Tapi tak tentu punya banyak sahabat

Tangan kanan tangan kiri
Keduanya memegang kartu
Bintang hanya bersinar malam hari
Sahabat bersinar setiap waktu

Yang hidup pastilah mati
Dan takkan bisa hidup sepanjang waktu
Engkaulah sahabat sejati
Yang selalu ada untuk aku

Membuat burger pakai acar
Dipersembahkan untuk tamu
Ketika kamu punya pacar
Jangan pernah lupakan sahabatmu

Demikianlah pantun sahabat tentang persahabatan dan perteman yang baik. Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga pantun sahabat diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *