1100+ Kata Kata Status WA Keren, Lucu, Romantis, Bijak, Galau (Lengkap)

Status WA

Kata Kata Status WA Terbaru 2020 – Halo semuanya, selamat datang di irwinday.web.id. Kali ini penulis akan berbagi lagi mengenai kata kata yang bisa dijadikan untuk membuat status wa, yang pastinya keren dan menarik. Kalian punya wa semuakan? nah kalo gitu langsung aja baca ulasan berikut agar kalian dapat mencerahan untuk membuat status.

WA atau Whatsapp adalah adalah platform yang biasa digunakan untuk chat online dengan seseorang. Namun baru-baru kemaren, (yah udah lumayan lama sih) WA meng-upgrade sehingga juga bisa menampilkan berbagai status. Contohnya gambar/foto, video, maupun sekedar hanya kata-kata saja.

Bagi kalian yang baru saja menggunakan WA, pasti tidak tau informasi mengenai hal ini. Karena dulunya Whatsapp benar-benar hanya berfungsi sebagai tempat mengirim pesan dan telfon online, yang artinya harus ada koneksi internet. Whatsapp juga sering kali meng-upgrade fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Contohnya misal yang baru dari aplikasi chat ini adalah, pesan yang seseorang kirim di dalam group, sekarang bisa dihapus dan semua orang tidak bisa lagi melihat pesan yang telah hapus.

Jika kalian melawati masa Whatsapp yang dulu, meskipun pesan kamu telah kamu hapus, maka pesan tersebut masih ada di dalam group dan masih bisa dibaca maupun disimpan oleh anggota group yang ada didalamnya. Jadi hanya kamu saja yang menghapus pesan tersebut, namun semua masih bisa melihatnya.

Contoh lain yaitu emoticon. Ada beberapa emoticon baru yang dimasukkan dalam aplikasi Whatsapp ini. Misalnya emoticon wajah ketawa miring sambil keluar air mata. Itu juga dulunya belum ada. Lalu fiturnya sekarang lebih tebal dan sedikit kelihatan 3D. Kalau dulu benar-benar halus kayak kartun 2D. Pokoknya begitu, saya sulit membahasakannya.

Berikut ini penjelasan lengkap seputar status wa. Mulai dari Status wa lucu, status wa bijak, status wa cinta, status wa keren, status wa islami, status wa sakit hati, status wa sahabat, status wa sindiran, status wa sedih yang bikin baper, menyentuh hati, dan menarik.

STATUS WA LUCU

Saat ini banyak sekali pengguna media sosial yang memposting status dengan berbagai kata – kata lucu. Postingan status lucu tersebut biasanya dengan tujuan untuk mendapatkan suka dan komentar yang banyak. Berbagai contoh kata – kata lucu yang biasa di jadikan status adalah sebagai berikut :

Contoh status WA lucu yang sering di gunakan sebagai status oleh pengguna media sosial adalah sebagai berikut ini :

Kata mereka jika jodoh tidak akan ke mana, namun akan sangat bodoh jika kalian menunggu sampai tua, karena masih banyak remaja di mana – mana.

Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan buat mengenal dia yang tidak bisa menghargaimu. Jika dia hanya bisa memberimu luka, lebih baik tumpuk saja dia dengan bata.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena dengan berdoa hidupmu akan menjadi terang. Namun, jika sudah berdoa dan tetap dalam kegelapan, sebaiknya anda nyalakan lampu saja.

Bila anda gagal dalam suatu urusan, jangan pernah menyerah. Ulang terus kegagalan anda sampai bos anda yang menyerah terhadap anda.

Cara menurunkan berat badan : gerakkan kepala ke kanan dan ke kiri setiap kali ada yang mengajak anda untuk makan.

Cewek keren itu selalu setia, selalu pengertian, selalu menarik dan selalu saja sudah ada yang punya.

Jika hidup ini mudah, semua orang tidak akan berpikir keras setiap malam berusaha mencari tahu, mengapa anda masih sendirian sampai saat ini.

Berikut tadi adalah contoh kecil dari status WA lucu yang umum di masyarakat, masih banyak lagi contoh status lucu yang belum tercantumkan. Status yang lucu biasanya hanya untuk hiburan atau sindiran lucu saja.

 

STATUS WA BAPER

Status baper adalah status di media sosial whats up yang digunakan untuk mengungkapkan perasaan. Hal ini pada zaman modern seperti sekarang merupakan hal yang wajar. Karena kenangan akan suatu hal atau suatu kejadian, baik tentang kenangan yang indah atau kenangan buruk. Anda bisa membagikan kisah anda dengan orang terdekat atau melalui status di WA.

Karena ketika anda sedih, bisa saja orang – orang yang ada di dunia maya yang akan menghibur anda melalui komentar – komentar yang bisa menenangkan anda. Status tentang perasaan juga bisa menjadi sebuah senjata untuk menyinggung seseorang. Atau menjadi sebuah kode untuk orang lain. berikut ini status WA tentang perasaan yang mungkin bisa anda jadikan contoh.

“Aku Berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkan aku” sebuah kata – kata yang sangat tepat untuk dijadikan status sebagai kode kepada sang kekasih yang kurang perhatian terhadap anda.

“Jika bersama denganmu aku akan terus berjuang, meskipun aku bernapas tanpa kepastian” kalimat tersebut biasanya digunakan oleh para remaja yang sedang di mabuk cinta. Usia – usia muda membuatnya menjadi sosok yang puitis.

“Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan? “ untuk status WA yang satu ini, biasanya di ungkapkan oleh para remaja yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih hati.

“Aku bilang selamat tinggal, kamu bilang sampai jumpa, bahkan ketika kamu belum benar – benar pergi aku sudah merindukanmu lagi”. Kalimat yang dalam banget perasaannya, biasanya ungkapan dari pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh, baru saja bertemu namun harus kembali berpisah.

“Cintaku ibarat sekumpulan doa – doa yang di panjatkan oleh rasa rindu dan yang di Aamiinkan oleh sang waktu”. Untuk status yang satu ini, bisa digunakan oleh banyak kalangan. Mulai dari yang single dan lagi pendekatan sampai yang sudah teken. Kata – kata tersebut sangat tepat untuk memberi kode calon pacar bahwa anda benar – benar sayang dengannya.

 

STATUS WA BIJAK

Contoh status WA yang bijak dan sering digunakan merupakan ungkapan tentang kehidupan, banyak jenis status kata – kata bijak yang bisa anda jadikan contoh beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

“Hidup itu hanya tentang dua huruf yaitu B dan D, dimana B adalah Birth dan D adalah Death, yang mana antara B dan D masih ada huruf C atau Choice yang berarti hidup harus memilih”

“Jika engkau Mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan hati dan cinta, maka yang akan kamu dapatkan hanyalah kekasih dengan biaya perawatan yang tinggi”

“Jika jatuh bangkitlah, jika tertinggal maka kejarlah. Karena hidup akan tetap berjalan meskipun tanpa anda”

“Jangan hidup seperti punuk yang merindukan bulan, jangan jadi orang yang bermimpi terlalu tinggi tanpa melihat kenyataan”

“Jika anda menyukai dua orang dalam waktu yang sama, pilihlah yang kedua, karena jika anda benar – benar mencintai yang pertama tidak akan jatuh pada yang ke dua”

Beberapa ungkapan bijaksana di atas adalah contoh dari status WA yang bijak, yang biasa tersebar secara umum di lingkungan media sosial. Masih banyak sekali contoh status bijak lain yang bisa mewakili perasaan anda.

 

STATUS WA CINTA

Status whatsapp tentang cinta akan mewakili dan menunjukkan segala sesuatu yang sedang anda rasakan, anda pikirkan. Rasa cinta yang sulit diungkapkan secara langsung biasanya di ungkapkan melalui status. Bertujuan untuk memberikan kode kepada pasangan. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut :

“Di dunia ini tidak ada yang sempurna, namun aku tahu pasti bahwa bersama denganmu semuanya terasa sempurna”

“Aku ingin mencintai anda dalam dua waktu saja, sekarang dan selamanya”

“Jika saya bisa memilih antara cinta anda dan bernapas, saya tentu akan memilih waktu bernapas terakhir saya untuk mengungkapkan cintaku kepada anda”

“dalam hidup anda bisa mendapatkan banyak orang yang indah, namun anda hanya akan menemukan satu orang yang benar- benar bisa membuat hidup anda menjadi indah”

“ cinta yang kurasakan untuk anda seolah seperti cermin, suatu saat anda bisa memecahnya menjadi potongan – potongan kecil, namun jika anda melihatnya dari dekat anda masih tetap berada di dalamnya”

 

STATUS WA KEREN

Contoh status WA keren yang biasa digunakan oleh remaja – remaja masa kini adalah sebagai berikut :

“Aku tidak sedih, hanya saja aku merasa takut kehilanganmu”

“Malam ini aku hanya berharap satu hal, semoga Hpku berbunyi dan itu adalah pesan singkat darimu”

“Pas anda susah, anda mencari saya, deketin saya, tapi pas anda lagi senang anda lupa dengan saya, memangnya saya tempat sampah”

“Kalau anda mencari suasana yang adem dalam sebuah hubungan, pacaran saja sama Ac biar adem terus”

“Hati anda lebih seperti terminal bus, banyak banget yang ngantri sama yang ngisi”

“Sekarang memang zamannya edit foto, tapi anda harus janji tidak akan mengedit hati anda buat saya”

 

STATUS WA ISLAMI

Status WA islami biasaya digunakan oleh kelompok – kelompok pemuda yang sedang hijrah, atau kelompok yang sedang mendalami ilmu agama. Isi dari status islami biasanya berupa dakwah, karena tujuannya adalah melakukan dakwah melalui media sosial.

Mengajak kepada yang baik dan mencegah dari yang salah. Berikut beberapa contoh status islami

“ golongan orang yang paling beruntung di dunia adalah orang – orang yang selalu bersyukur dalam segala kondisi”

“orang yang mulia adalah orang yang senantiasa merendahkan diri di hadapan tuhannya dan menjalankan se]gala perintahnya”

“senyum dan salammu kepada sesama manusia adalah sedekah, maka lakukanlah”

“jika kemarin aku Berani untuk Berjuang, maka hari ini aku harus berhasil menjemput kemenangan”

“dalam sebuah kehidupan akan ada hal yang akan datang dengan sendirinya, namun akan ada suatu hal juga yang membutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya”

“jangan hiraukan orang – orang yang sibuk membicarakan hal buruk tentang anda di belakang anda, karena sesungguhnya mereka adalah orang – orang bodoh yang menghabiskan banyak waktunya untuk mencari tahu tentang anda”

“ yang membuat anda tidak bahagia adalah anda yang terlalu berharap akan di bahagiakan oleh orang lain”

“ cintailah pasanganmu karena tuhanmu, dan berikan pula rasa sayang kepada Tuhanmu, maka akan kamu dapatkan kebahagiaan tepat di hadapanmu”

Berikut di atas adalah beberapa contoh kalimat islami yang biasa dijadikan motivasi dan juga status untuk mengungkapkan isi hati dan mewakili perasaan anda.

 

STATUS WA SAKIT HATI

“Mungkin anda tidak akan pernah mengetahuinya, bahwa ada hak dan rasa sakit hati serta kecewa dari objek yang anda libatkan dalam setiap urusan dan perkataan anda”

“Jika anda ingin berubah, jangan berubah karena ingin mendapatkan seseorang. Namun berubahlah karena tuhanmu niscaya tuhanmu akan memberikan apa yang terbaik untukmu”

“Seorang wanita itu ahli dalam menyembunyikan perasaan, jika wanita sakit hati akan ditahan, cemburu di tahan, marah di tahan sampai pada batas akhirnya wanita hanya bisa menangis sebagai perwakilan perasaannya”

“Berhati – hatilah dalam memilih teman, karena waktu yang kamu berikan untuk temanmu adalah waktu berharga. Akan terbuang secara percuma jika anda sampai salah pilih teman”

“Putus cinta itu seperti disengat oleh lebah, awalnya akan terasa sangat sakit namun lama kelamaan yang terlihat hanyalah benjolnya”

Baca : Kata Kata Sedih

 

STATUS WA SAHABAT

Memiliki sahabat yang baik dan pengertian terhadap anda dan benar – benar penting dalam hidup anda. Tentu terkadang anda ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada teman anda. Berikut ini contoh status WA untuk sahabat yang bisa anda jadikan contoh:

“Berjalan dalam gelap dengan seorang sahabat akan terasa lebih baik, dari pada anda berjalan seorang diri di tengah keramaian”

“Seorang teman sejati tidak akan datang di kehidupan anda jika anda tidak turun langsung untuk mencarinya”

“Cermin terbaik bagi kehidupan anda adalah sahabat anda sendiri”

“Ilmu tentang persahabatan bukan merupakan sesuatu yang bisa anda pelajari di sekolah, namun anda harus belaja secara langsung sehingga anda bisa mengerti indahnya memiliki sahabat”

“Seorang sahabat yang baik adalah yang mampu memahami masa lalu anda dan mendukung setiap langkah anda untuk kesuksesan di masa depan, serta siap menerima anda apa adanya saat ini”

“Dalam hidup seorang teman bagaikan bintang – bintang di langit silih berganti, tapi seorang sahabat adalah satu buah bintang yang selalu ada di samping sang rembulan.”

 

STATUS WA SINDIRAN

Kalimat – kalimat sindiran biasanya dilakukan ketika anda sedang merasa jengkel, atau anda sedang dalam suasana hati yang tidak baik. Kalimat ini bisa anda tujukan untuk teman, sahabat, mantan pacar, tetangga atau bahkan untuk rival anda sendiri. Dalam pernyataannya bisa melalui lisan atau bisa juga melalui media sosial seperti WA dan lainnya. Berikut ini contoh status yang bersifat sindiran untuk orang lain.

“kalau cewek suka bilang bahwa semua cowok itu sama, kenapa para cewek – cewek suka memilih cowok buat jadi pasangan”

“ cari teman aja pilih – pilih, memangnya ada yang mau berteman sama orang yang kerjanya Cuma memanfaatkan temannya”

“bersembunyi bukanlah sebuah solusi untuk menyelesaikan masalah, di manapun dan kapanpu ada masalah dengan hidup anda hadapi dan selesaikan adalah pilihan terbaiknya”

“ karena tidak semua hal dan permasalah yang anda hadapi harus anda ceritakan, karena tidak semua teman bisa menjadi penyimpan rahasia yang baik”

“ jika ada orang yang membenci anda tanpa sebab, hanya ada satu penjelasan untuknya. Dia hanya iri dengan kehidupanmu, sudah itu aja tidak lebih dan tidak kurang”

“anda memang cantik, tapi sayang kecantikan anda hanya untuk merebut laki – laki milik orang lain”

“apa kabar yang disana sudah kelar sama kesibukan anda”

“ sekali – kali anda harus merasakan jadi orang jahat, karena anda sudah terlalu sering jadi orang baik dan sering dimanfaatin”

“ jika anda di berikan dua pilihan, antara pilih yang tampan atau pilih yang membuat nyaman. Tentu yang membuat nyaman, karena anda sedang cari pasangan bukan cari perhiasan”

“ jangan suka kasih kode ke calon pacar melalui story WA karena WA anda di skip sama dia”

Baca : Kata Kata Bijak Cinta

 

STATUS WA SEDIH

Penasaran dengan status WA sedih yang biasa digunakan oleh para remaja, berikut ini contoh – contohnya jika mungkin anda sedang dalam suasana hati yang sama.

“Berakit – rakit ke hulu, berenang ke tepian, sang mantan sudah ke penghulu anda masih sendirian”

“hidup adalah sebuah panggung sandiwara yang Allah berikan, tapi sayang pemainnya banyak yang aktingnya jelek”

“Bagi anda yang masih sendiri, itu hati atau saldo rekening. Sama – sama kosong”

“Kalau ada orang yang mulai singkat balas chat ke anda, berarti orang tersebut sedang sibuk membalas chat panjang lebar ke orang lain”

“Kalau memang benar kata orang – orang sekarang, kalau cewek suka cowok yang menaiki mobil, harusnya supir bisa jadi playboy”

“Seseorang yang menertawakan orang lain karena alasan cinta yang menurutnya hanya sebuah mainan, sesungguhnya orang tersebut sedang menertawakan dirinya sendiri”

“Bagi anda yang masih sendiri jangan nanggis di malam minggu, karena masih ada malam minggu berikutnya dan semoga sudah lebih baik untuk anda”

“Yang suka bilang, dear mantan, maafkan aku yang dahulu ya. Jangan suka jadi orang munafik padahal setiap ketemu selalu berantem”

“Punya pacar itu ibarat anda punya pulpen di kelas, kalau pulpen anda tidak hilang ya diambil sama teman”

“Osrang yang sabar memang di sayang sama tuhan, tapi jika anda terlalu sabar anda akan di tindas oleh orang lain”

Semua yang tersebutkan di atas adalah contoh dan jenis – jenis status yang biasa beredar di media sosial WA. Semua orang memiliki tujuan masing – masing dalam membuat status, jadi pilihlah status yang baik untuk mengungkapkan perasaan anda.

Baca : Kata Kata Bijak

Status wa lucu, status wa bijak, status wa cinta, status wa keren, status wa islami, status wa sakit hati, status wa sahabat, status wa sindiran, status wa sedih yang bikin baper, menyentuh hati, dan menarik.

Demikianlah artikel tentang Status WA Terbaik dan Terbaru 2020 dari Irwin Day, Semoga penjelasan-penjelasan yang diberikan dapat dipahami dengan baik, Bila ada pertanyaan-pertanyaan yang ingin diajukan silahkan tanyakan melalui komentar dibawah. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

SHARE