Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Irwinday.web.id – Setiap orang tua tentu saja akan merasa bahagia setelah melahirkan seorang bayi. Ya, tentu saja kelahiran bayi tersebut menjadi momen-momen yang paling dinanti oleh ibu dan ayah dari bayi tersebut. Maka, sebagai orang tua, tentu saja akan memberikan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan oleh sang bayi. Tujuannya adalah, agar sang bayi tetap tumbuh sehat.

Mungkin, beberapa orang tua hanya menyiapkan beberapa kebutuhan dasar dari sang bayi, seperti popok, susu, dan juga pakaian. Namun, tahukah Anda bahwa sang bayi pun membutuhkan tempat tidur khusus yang berguna agar sang bayi memiliki pola tidur yang teratur serta agar tidak membatasi pola pergerakan sang bayi.

Oleh sebab itu, sebagai orang tua juga wajib menyediakan sebuah tempat tidur bayi. Maka, Anda dapat gunakan tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil dari Claire Et Agnes & Luniklo. Ya, Claire Et Agnes & Luniklo. Ya, merk tersebut merupakan salah satu produk yang menjual beraneka ragam tempat tidur box untuk bayi Anda.

Cara Memilih Tempat Tidur Box untuk Bayi

Tempat Tidur Box Bayi

Sebagai orang tua, Anda wajib menyediakan beragam kebutuhan untuk sang bayi. Salah satunya adalah menyediakan tempat tidur box untuk sang bayi. Akan tetapi, Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih tempat tidur box bayi ini. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui cara memilih tempat tidur box untuk bayi. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Perhatikan Ukuran Tempat Tidur Box Bayi
Sebelum Anda membeli tempat tidur box untuk sang bayi, maka sebaiknya Anda perhatikan ukuran tempat tidur box bayi yang sesuai ukuran tubuh bayi Anda. Pastikan ukuran tempat tidur box bayi ini cukup dengan ukuran tubuh bayi Anda . Tujuannya adalah, agar sang bayi dapat bergerak leluasa di kamar tidur box.

2. Material dan Bahan
Sebagai orang tua, tentu saja sangat memperhatikan kualitas dan kuantitas dari tempat tidur box bayi. Maka, sebelum Anda membeli tempat tidur box untuk sang bayi, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu terkait bahan dan material dari tempat tidur box tersebut. Apakah kuat untuk digunakan sebagai tempat tidur bayi Anda.

3. Pilih Kasur Bayi yang Empuk
Setelah memeriksa kualitas dan kuantitas material tempat tidur box bayi. Maka, Anda juga harus memilih kualitas dari kasur bayi tersebut. Sebab, apabila Anda lalai dalam memilih kasur yang cocok untuk tempat tidur bayi Anda.

Bukan tidak mungkin sang bayi akan mengalami alergi ataupun kesulitan bergerak akibat kualitas kasur bayi yang tidak sesuai standart.

4. Memasang Kelambu Agar Bayi Tidak Tergigit Nyamuk
Pemasangan kelambu di tempat tidur box bayi ini hukumnya wajib. Tujuannya adalah, agar bayi Anda tidak digigit nyamuk yang mungkin dapat menyebabkan “malaikat kecil” Anda terserang beragam penyakit berbahaya seperti DBD (demam berdarah dengue). Untuk itu, dengan memasang kelambu ini bertujuan agar sang bayi tidak digigit nyamuk.

5. Harga Sebanding dengan Kualitas Tempat Tidur Bayi
Dan cara memilih tempat tidur bayi adalah, melihat harga jual dari tempat tidur box tersebut apakah sebanding dengan kualitasnya. Sebab, harga murah belum tentu menjamin kualitas dari tempat tidur box untuk bayi.

Jadi, tidak mudah memang memilih tempat tidur box yang cocok untuk digunakan oleh bayi yang baru lahir. Oleh sebab itu, sebagai orang tua, maka Anda harus berupaya semaksimal mungkin guna mencarikan tempat tidur box bayi berkualitas.

Rekomendasi Tempat Tidur Box Bayi

Lokasi untuk membeli tempat tidur box bayi ini memang dapat Anda temui dengan mudah. Hampir semua kota besar di Indonesia ini menjual tempat tidur box untuk bayi. Akan tetapi, apakah Anda tahu tempat tidur box tersebut menyediakan produk berkualitas dan dapat Anda percaya ? Maka dari itu, Anda perlu tahu dimana lokasi membeli tempat tidur box bayi terpercaya dan berkualitas.

Guna mencari lokasi yang menjual tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan Ibu Hamil, maka Anda dapat langsung saja ke Claire et Agnes & Luniklo. Ya, merk tersebut menjual berbagai macam dan jenis tempat tidur box bayi yang Anda butuhkan.

Selain itu, Anda juga dapat berkonsultasi dengan tim dari Claire et Agnes & Luniklo perihal tempat tidur box bayi, sesuai dengan selera dan budget yang Anda sediakan tentunya.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Claire et Agnes & Luniklo ini menjadi salah satu merk yang menyediakan beragam macam kebutuhan untuk sang buah hati, mulai dari segi tempat tidur, almari untuk menyimpan perlengkapan bayi, hingga almari laci untuk menyimpan berbagai kebutuhan untuk bayi.

Maka tak heran bila Claire et Agnes & Luniklo ini banyak dipilih oleh para orang tua sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan bayi Anda. Sebab, Claire et Agnes & Luniklo ini memiliki keunggulan di berbagai aspek dibandingkan dengan tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan Ibu Hamil merk selain Claire et Agnes & Luniklo. Keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Kuat dan Kokoh

Kelebihan pertama dari produk merk Claire et Agnes & Luniklo adalah, tidak mudah rusak, kuat, dan juga kokoh. Ya, tak perlu diragukan lagi terkait kualitas dan juga kuantitas produk dari Claire et Agnes & Luniklo. Sebab, semua produkk-produk dari Claire et Agnes & Luniklo ini terbuat dari bahan baku berkualitas.

Sehingga, tidak mudah rusak ataupun rapuh. Maka tak heran bila semua produk dari Claire et Agnes & Luniklo ini telah lulus uji sertifikasi dari Europe Safety Standart.

2. Menggunakan Busa Kasur Berkualitas

Keunggulan kedua dari produk-produk Claire et Agnes & Luniklo ini adalah, menggunakan busa kasur berkualitas. Ya, produk dari Claire et Agnes & Luniklo, khususnya produk tempat tidur box bayi ini menggunakan busa kasur kualitas nomor satu. Sehingga, tidak membuat bayi Anda merasakan sakit ataupun alergi ketika ditempatkan di tempat tidur box bayi.

3. Desain asal Eropa klasik ala Perancis dan Belgia

Memang, hampir semua produk keluaran Claire et Agnes & Luniklo ini mengusung desain dari benua biru Eropa, yakni bergaya Eropa klasik ala Perancis dan Belgia, yang mana mengusung tema desain simpel namun tampak elegan. Jadi, produk dari Claire et Agnes & Luniklo ini cocok untuk ditempatkan pada rumah yang mengusung desain modern minnimalis.

4. Ramah Lingkungan (lem dan cat water-based)

Dan kelebihan yang terakhir dari tempat tidur box bayi keluaran Claire et Agnes & Luniklo ini adalah, aman dan nyaman ketika digunakan. Sebab, semua produk dari Claire et Agnes ini menggunakan cat, lem, dan juga laminasi dari bahan waterbased.

Sehingga, produk dari Claire et Agnes & Luniklo ini tidak mengeluarkan racun ataupun timbal yang dapat menyebabkan bayi Anda keracunan.

Tak heran apabila produk dari Claire et Agnes & Luniklo ini sangat laku di pasaran. Karena, produk keluaran dari Claire et Agnes & Luniklo ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan guna memenuhi kebutuhan sang buah hati Anda.


Katalog Produk Claire et Agnes & Luniklo

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyedia tempat tidur box untuk bayi, tentu saja Claire et Agnes & Luniklo ini menyediakan berbagai jenis dan tipe tempat tidur box sesuai dengan selera dan juga budget yang telah Anda anggarkan. Oleh sebab itu, inilah katalog produk dari Claire et Agnes & Luniklo. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Produk Claire et Agnes

Produk Claire et Agnes
Claire et Agnés memiliki dua koleksi. Satu koleksi terdiri dari tiga unsur furnitur bayi, yakni tempat tidur bayi, lemari, dan rak laci. Ketiganya tentu penting buat mengisi kamar bayi.

1. Claire et Agnes Royal

Claire et Agnes Royal

A. Claire et Agnes Royale Bed

Claire et Agnes Royale Bed merupakan tempat tidur bayi yang berbentuk persegi panjang. Tempat tidur ini dilengkapi dengan pagar yang membuat sang bayi tidak dapat keluar ataupun jatuh dari tempat tidur.

Selain itu, Claire et Agnes Royale Bed ini menggunakan cat serta lem waterbased yang tidak mengandung racun atau timbal. Sehingga, tidak membuat bayi Anda keracunan.

B. Claire et Agnes Royale Wardrobe

Claire et Agnes ini tidak hanya memproduksi tempat tidur box bayi saja, melainkan juga memproduksi almari khusus untuk sang bayi. Ya, Claire et Agnes Royale Wardrobe adalah sebuah almari yang mengusung desain khas Skandinavia.

Untuk kualitas dan kuantitas dari Claire et Agnes Royale Wardrobe ini tak perlu Anda ragukan. Sebab, almari khusus untuk bayi ini telah lulus sertifikasi Europe Safety Standart.

C. Claire et Agnes Royale Chest

Claire et Agnes Royale Chest ini adalah sebuah almari kecil yang berguna sebagai tempat penyimpanan berbagai kebutuhan bayi, seperti popok, handuk, ataupun selimut. Claire et Agnes Royale Chest ini memiliki desain kokoh dan modern.

Selain itu, produk ini menggunakan cat dan juga lem waterbased yang mana tidak mengandung racun dan timbal. Sehingga, sangat aman untuk ditempatkan di kamar bayi Anda.

2. Claire et Agnes Princess

Claire et Agnes Princess

A. Claire et Agnes Princess Bed

Claire et Agnes Princess Bed ini merupakan salah satu produk terlaris dari Claire et Agnes & Luniklo. Sekilas, dari segi desain dan material Claire et Agnes Princess Bed ini mirip dengan Claire et Agnes Royale Bed.

Bedanya hanyalah, terdapat kelambu pada Claire et Agnes Princess Bed yang berguna sebagai pelindung sang bayi dari gigitan nyamuk.

B. Claire et Agnes Princess Wardrobe

Claire et Agnes Princess Wardrobe ini merupakan salah satu produk keluaran dari Claire et Agnes, yakni sebuah almari untuk menyimpan segala kebutuhan sang bayi, mulai dari pakaian hingga tas bayi.

Secara kasat mata, Claire et Agnes Princess Wardrobe ini mirip dengan tipe Claire et Agnes Royale Wardrobe. Sebab, kedua tipe tersebut sama-sama bersertifikat Europe Safety Standart. Akan tetapi, Claire et Agnes tipe Princess Wardrobe ini memiliki banyak tempat-tempat penyimpanan.

C. Claire et Agnes Princess Chest

Claire et Agnes Princess Chest ini merupakan sebuah almari kecil yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan perlengkapan bayi, seperti handuk, popok dan juga perlengkapan mandi. Memang, Claire et Agnes Princess Chest ini mirip dengan tipe Claire et Agnes Royale Chest.

Hanya saja, Claire et Agnes Princes Chest ini terdapat 4 kompartmen berukuran kecil yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan perkakas berukuran kecil.


Produk Luniklo

Produk Luniklo
Luniklo sudah tersedia secara masif di marketplace. Dengan konsep yang sama dengan Claire et Agnés, brand ini menyasar segmen yang sedikit berbeda dari ‘kakaknya’ tersebut.

1. Luniklo Milk

Luniklo Milk

Untuk Anda para orang tua yang tengah mencari tempat tidur dengan model simpel namun memancarkan “aura” elegan, maka Anda dapat memilih produk Luniknlo Milk. Luniklo Milk ini merupakan sebuah tempat tidur bayi yang dilengkapi dengan pembatas, agar bayi Anda tetap nyaman dan tidak keluar dari tempat tidurnya.

Tempat tidur bayi Luniklo Milk ini memiliki dua tipe, yakni Luniklo Milk Baby Bed dan juga Luniklo Milk Baby Bed Long yang memiliki ukuran lebih panjang dibandingkan dengan Luniklo Milk Baby Bed.

Selain merilis tempat tidur bayi, Luniklo Milk ini juga merilis sebuah almari untuk keperluan bayi, yakni Luniklo Milk Wardrobe dan juga almari kecil untuk menyimpan perlengkapan bayi, seperti popok dan juga handuk yakni Luniklo Milk Chest.

2. Luniklo Chamallow

Luniklo Chamallow

Bagi Anda yang tengah mencari tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan Ibu Hamil, maka Anda dapat menggunakan produk dari Claire et Agnes & Luniklo. Salah satu rekomendasi untuk dapat Anda pilih adalah, Luniklo Chamallow.

Ya, tipe Luniklo Chamallow ini merilis beberapa produk, seperti tempat tidur, almari keperluan bayi, keranjang, hingga almari laci. Meskipun dari segi dan model tipe Luniklo Chamallow ini hampir sama dengan tipe Luniklo Chamallow. Akan tetapi, pilihan warna dari tipe Luniklo Chamallow ini lebih beragam.

Biasanya, produk Claire et Agnes & Luniklo ini hanya tersedia warna putih saja. Namun, pada tipe Luniklo Chamallow ini tersedia pilihan warna, yakni warna putih tulang dan warna merah muda.

3. Luniklo Lollipop

Luniklo Lollipop

Dan koleksi Luniklo yang terakhir adalah tipe Luniklo Lollipop. Tipe Luniklo Lolliop ini memiliki perbedaan mendasar dibadingkan dengan tipe Luniklo Milk maupun Luniklo Chamallow. Sebab, pada desain dan model dari Luniklo Lollipop ini terdapat corak menyerupai kayu di bagian sisi-sisi produk dari Luniklo Lollipop ini.

Sehingga, memberikan kesan “klasik” pada tipe Luniklo Lollipop ini. Nah, tipe Luniklo Lollipop ini merilis tempat tidur box untuk bayi atau Luniklo Lollipop Bed yang terbagi menjadi dua jenis, yakni Luniklo Lollipop Baby Bed dan juga Luniklo Lollipop Baby Bed Long yang mana memiliki ukuran yang lebih panjang.

Selain itu, Luniklo Lollipop ini juga merilis sebuah almari untuk menyimpan perlengkapan sang bayi atau Luniklo Lollipop Wardrobe.

Lalu, juga ada produk keranjang yang digunakan sebagai tempat mainan sang buah hati atau Luniklo Lollipop Basket, dan juga sebuah almari laci yang digunakan sebagai tempat menyimpan popok, handuk, dan perlengkapan mandi bayi atau Luniklo Lollipop Chest.

Memang, produk keluaran dari Claire et Agnes & Luniklo sangatlah beragam akan tipe, model, dan juga desainnya. Meskipun dari harga memang sedikit lebih mahal, namun dari segi kualitas ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Sebab, semua produk dari Claire et Agnes & Luniklo itelah bersertifikat Europe Safety Standart.

Testimoni Produk Dari Claire et Agnes & Luniklo


Beberapa pelanggan yang tengah mencari sekaligus membeli tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil dari Claire et Agnes & Luniklo ini banyak yang memberikan tanggapan atau testimoni positif, terkait produk dari Claire et Agnes & Luniklo yang dibelinya.

Rata-rata, para konsumen dari Claie et Agnes & Luniklo ini merasa puas membeli produk-produk dari Claire et Agnes & Luniklo ini. Karena, produk-produknya tersebut sesuai dengan deskripsi dan juga sesuai dengan harga yang dikeluarkan oleh konsumen.

Cari Tempat Tidur Box Bayi, Pilih Produk dari Claire et Agnes & Luniklo

Sebagai orang tua tentu saja Anda harus menyiapkan berbagai hal, termasuk tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil. Dalam memilih tempat tidur box bayi ini, maka Anda tidak boleh sembarangan. Karena, Anda harus melihat tempat tidur box bayi dari segi kualitas dan juga kuantitas.

Agar, bayi Anda tetap aman dan nyaman ketika tidur pada tempat tidur box bayi yang Anda sediakan. Maka dari itu, untuk Anda yang tengah mencari tempat tidur box bayi, sebaiknya Anda menggunakan tempat tidur box untuk bayi dari Claire et Agnes & Luniklo.

Selain itu, Anda juga dapat melengkapi keperluan sang buah hati, seperti almari perlengkapan bayi dan almari laci keluaran dari Claire et Agnes & Luniklo. Sebab, semua produk Claire et Agnes & Luniklo ini telah teruji kualitas dan kuantitasnya.

Selain itu, banyak para pelanggan yang menggunakan produk Claire et Agnes & Luniklo ini memberikan penilaian atau testimoni positif terhadap beberapa jenis produk keluaran Claire et Agnes & Luniklo. Jadi, bagi Anda yang mencari tempat tidur box untuk bayi dan almari tempat penyimpanan kebutuhan bayi, maka silahkan Anda gunakan produk dari Claire et Agnes & Luniklo.

Kontak

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan produk Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo, informasi selengkapnya dapat diakses di website claireetagnes.com. Anda dapat menghubungi lewat telepon di nomor +62 271 7891623. Anda juga dapat datang langsung ke alamat Desa Dukuh RT. 004 RW. 006 Kal, Trangsan, Kecamatan Gatak, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah 57557.

SHARE
Irwin Day

Lahir seorang besar dan tenggelam beratus ribu. Keduanya harus dicatet, keduanya dapat tempat - "Catetan Th. 1946" - Chairil Anwar

Tinggalkan komentar